Skip to main content

Author


Yuntango atau Yunita Dwi Kurnia, lahir di Jakarta, 3 Juni 1994. Seorang pegiat transportasi umum yang selalu menikmati perjalanan seorang diri dengan kereta. Seorang pencinta kucing yang tidak pernah bisa merawat kucing di rumah karena dilarang orang tua. Seorang yang suka belajar bahasa Jepang namun belum juga pintar bercakap-cakap dalam bahasa Jepang sampai sekarang.

Perlu berpikir dua kali atau lebih untuk melakukan beberapa hal, seperti makan siang di luar, nonton film di bioskop dan hangout tanpa ada tujuan. Dan pada akhirnya, memilih untuk tidur.

Punya alergi dengan bau taksi, makanan yang isinya mayones dan matematika.

Ia menulis untuk mengingat. Ia menulis untuk berbicara. Ia menulis untuk membaca. Ia menulis untuk berkomunikasi. Ia menulis untuk berbagi.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yuntango or Yunita Dwi Kurnia, born in Jakarta, June 3rd 1994. A public transportation enthusiast who always loves to do solo travelling by train. A cat lover who can't adopt a cat in house because her parents prohibit her. A Japanese learner who can't speak Japanese fluently.

She needs to think twice or more to do several things like having lunch in a restaurant, going to cinema, and hangout without an objective. In the end, she chooses to sleep.

She has allergies to mayonnaise, smell of Taxi and math.

She writes to remember. She writes to speak. She writes to read. She writes to communicate. She writes to share.

Poke yuntango
twitter | facebook | soundcloud | instagram
theyuntango@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.